Island hopping

Island hopping atau wisata Gili merupakan tour yang di lakukan dalam sehari dengan kunjungan ke pulau 3 Gili yaitu Gili Trawangan, GIli Meno dan Gili Air.

Island hopping tour baiknya di mulai pada pagi hari, penjemputan dari hotel Senggigi di jam 8,30 AM menuju pelabuhan Nipah 30 menit berkendara.

Sebelum pelabuhan Nipah para peserta bisa menikmati pemandangan spektakuler dari atas Rumah hantu, pemandangan pantai laut Malaka.

Kemudian di bukit Malimbu para peserta bisa menikmati pemandangan laut dengan latar 3 Gili yaitu Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Tempat ini sangat baik untuk tempat pengambilan photo.

Perjalanan dari pelabuhan Nipah ke Gili Trawangan sekitar 45 menit dengan boat kayu, bisa jalan-jalan di pantai dengan sepeda ( biaya sendiri ), sangat cantik untuk photo di pantai bagian belakang, kemudian melanjutkan perjalanan ke Gili Meno.

Di Gili Meno para peserta bisa snorkeling, menikmati pemandangan bawah laut dengan ikan yang berwarna warni, di sini para peserta berkesempatan untuk berenang sambil memberi makan ikan, sangat bagus bila menyempatkan bawa camera under water / GO PRO.

Makan siang bisa di lakukan di Gili Meno, banyak restaurant yang menawarkan makanan Indonesia ataupun Western food. Setelah makan siang dan santai sejenak perjalanan bisa di lanjutkan ke Gili Air, acara snorkeling atau sekedar jalan-jalan di pantai menikmati keindahan pasir putihnya.

Sore hari sekitar jam 4 atau di sesuaikan, kembali ke pelabuhan Nipah, dan hantar ke hotel untuk istirahat.

Harga Rp 350,000/ orang ( min 5 orang peserta )

Harga sudah termasuk:

  1. Penjemputan private dari hotel ke pelabuhan PP
  2. 2 botol air minum setiap peserta
  3. Alat snorkeling seperti masker
  4. Life jacket / pelampung keselamatan
  5. Private boat
  6. Pemandu wisata
  7. Entrance fee / restribusi
  8. Roti untuk makan ikan

Tidak termasuk:

  1. Soft drink
  2. Makan siang
  3. Sewa sepeda / biaya cidomo / andong
  4. tips dan keperluan yang sifatnya pribadi

Note: Mohon untuk para peserta saat snorkeling untuk tidak menginjak karang, agar karang tetap terjaga baik sebagai rumah ikan yang bisa di lihat baik oleh peserta lainnya di kemudian hari.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *